Pembunuhan di Kelas Psikometri

STRIKE I

..hasil tes dapat dipengaruhi oleh perubahan mood, emosi, loneliness, dan lain-lain.

Bu Dewi Matindas (BDM) : Iya coba kamu jawab *nunjuk Tachie*
Tachie : Jadi misalnya contohnya yang tadi itu bu, loneliness. Disa maaf ya. Jadi..

BDM : Lho kenapa kamu minta maaf sama dia? Emang dia lonely banget ya?

*satu kelas tertawa*

Gue : Iya Tach, KENAPA HARUS MINTA MAAF SAMA GUE?

STRIKE II

..pilih tiga jenis validitas untuk alat ukur yang mengukur konstruk agresivitas.

BDM : Ini kalian milih-milih udah ngerti belum nih?
Semua : Hehehehe.
BDM : Lho gimana sih? Belum ngerti kok udah milih aja. Belum yakin kok udah ngambil keputusan.

Silmy, Dithi, Mhia, Tachi, Gue : Tuh dengeeer *hawa-hawa curcol muncul*
BDM : Iya dong. Kalau belum yakin ya jangan ngambil keputusan. Sama aja kaya jodoh kan?

*tertawa*

BDM : Lho iya kan? Kalau belum yakin jangan terlalu cepat ngambil keputusan. Orang belum kenal baik, tinggalnya jauh.. Bisa bahaya buat masa depan.

Disa : MAKASIH LHO BU! (dalam hati tentunya).

STRIKE III

..bagaimana hipotesis untuk konsistensi internal?

BDM : Iya coba kamu jawab.
Gue : Saya bu?

BDM : Iya kamu, aduh saya tuh gak inget deh nama-namanya, kamu nih, si Miss Lonely..

*semua orang terbahak-bahak*

ASTAGA BU DEWI. Tau aja buu belum kenal baik, tinggalnya jauh, terus sekarang eke lonely. Jangan-jangan ibu juga tau saya baru diputusin. Bunuh aja saya sekalian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s